Selasa, 06 September 2011

Cara Mudah dan Cepat Mengetik 10 Jari

Cara Mudah dan Cepat Mengetik 10 Jari

Typer Shark Deluxe

        Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara cepat dan mudah mengetik 10 jari secara Blind Typing atau tidak melihat keyboard. Memiliki kemampuan mengetik sepuluh jari pasti akan sangat menyenangkan karena anda bisa mengetik sebuah artikel atau dokumen dengan cepat dan tentunya akan mempersingkat waktu anda. Salah satu cara yang dapat anda gunakan untuk melatih kecepatan dan keakuratan dalam mengetik 10 jari adalah dengan terus melatih kemampuan mengetik anda dan membiasakan diri untuk selalu mengetik menggunakan 10 jari. Tetapi akan sangat membosankan bila anda melatih kemampuan mengetik anda secara monoton yaitu dengan membuka MS Word dan mulai mengetik artikel atau dokumen-dokumen. Untuk itu saya akan memberikan suatu software yang bisa membantu anda dalam melatih kemampuan mengetik 10 jari anda dengan mudah, cepat dan tentunya tidak membosankan.

       Typer Shark Deluxe adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk belajar melatih mengetik menggunakan 10 jari. Ketika anda menggunakan software ini maka akan tampilkan teks yang harus anda ketik menggunakan 10 jari dan jika terjadi kesalahan pada waktu pengetikan maka akan muncul sebuah "error message". Cara menggunakan software ini cukup mudah, pertama download software Typer Shark Deluxe kemudian jalankan software tersebut lalu klik Typing Tutor.

Untuk mendownload Typer Shark Deluxe silahkan klik link dibawah ini




5 komentar:

  1. Thank's Gan buat pencerahannya . .
    KEEP POSTING gan !!

    :thumbup

    BalasHapus
  2. Gan, Typer shark deluxe-nya ga ada yg berekstensikan (exe) ?
    Kalo (rar) di kompi ane ruwet .

    Mohon pencerahannya Gan .
    Thank's before .
    :D

    BalasHapus
  3. maaf baru balas..
    wah tidak ada soalnya yang di posting hanya Typer shark deluxe portable yang sudah di crack jadi tinggal di pake aja gan..
    oya coba di extract aja biar gk ruwet.
    caranya klik kanan pada Typer shark deluxe-nya (RAR) -> lalu pilih extract here. untuk menjalankan Typer shark deluxe-nya
    buka folder Typer shark deluxe yang sudah di extract tadi -> klik WinTS (ber-Icon ikan hiu).

    BalasHapus
  4. Wah,, thank's buat pencerahannya Juragan .
    :D

    BalasHapus
  5. iya sama-sama gan...
    jangan lupa mampir lagi ya... :D

    BalasHapus